Keluarga Besar LVRI  Kulonprogo ,Kehilangan Sosok Veteran Pejuangan Kemerdekaan  Tugimin Sastro Mulyono 

Kulon Progo,.Elsindonews,-  Danramil 06/Nanggulan Kodim 0731/Klp Kapten Inf Triyono beserta anggota melaksanakan takziah untuk memberikan penghormatan kepada almarhum Tugimin Sastro Mulyono Veteran Pejuang Kemerdekaan, di Pedukuhan Grubuk, Kalurahan Jatisarono, Kapanewon Nanggulan, Jumat (21/01/22).

Almarhum merupakan veteran pejuang kemerdekaan, meninggal dunia di rumah duka pada hari Kamis 20 Januari 2022 pada usia 94 tahun karena sakit tua.

“Kami turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum Bapak Tugimin Sastro Mulyono, semoga arwahnya mendapat tempat yang terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa”, tutur Danramil.

Menurutnya, Keluarga besar Koramil 06/Nanggulan Kodim 0731/Klp, merasa kehilangan karena almarhum adalah sosok pejuang dan sekaligus panutan serta aktif dalam mengisi kemerdekaan semasa hidupnya.

“Terima kasih kepada warga yang telah menyempatkan diri untuk datang melayat ke rumah duka untuk menghibur dan mengurangi rasa sedih keluarga.  Marilah kita doakan bersama-sama semoga almarhum diampuni segala dosanya, diterima amalnya, ditempatkan di tempat yang mulia di sisi Tuhan Tang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ikhlas menerima cobaan ini, aamiin”, pungkasnya.

Selanjutnya jenasah di makamkan dipemakaman Kalurahan Jatisarono, “Selamat jalan almarhum Tugimin Sastro Mulyono, semoga damai dan tenteram di sisi Tuhan Yang Maha Esa, jasamu akan selalu dikenang.Asw/San

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*