Dandim , Ajak Anggotanya Landasi Tugas Secara Ikhlas dan Jaga Kekompakan

 

Kulonprogo,Elsindonews,–Kulonprogo,Elsindonews,–Menindak lanjuti  pembinaan  satuan dan anggota di jajaran  Kodim 0731/Kulonprogo,  Komandan Kodim 0731/Klp Letkol Inf Nurwaliyanto didampingi  Pasiter Kapten Inf Triyono melakukan kunjungan  kerja ke Koramil 08/Lendah,Kulonprogo,Rabu(12/1/2022).

Dalam kunjungan  dari Koramil ke Koramil, dalam rangka untuk mengetahui  sejauh mana  tingkat kesiapan  anggotanya dalam  menjalankan  tugas  kewilayahan.

Kedatangan, Dandim disambut Kapten  Winarto beserta seluruh anggotanya  di aula Makormil, Lendah.

Dalam  pesannya, Dandim dihadapan  anggota  Koramil, mengajak  seluruh anggota untuk meningkatkan  keimanan   dan ketaqwaan  kepada Tuhan  Yang Maha Esa,  hendaknya dalam menjalankan  tugas  harus dilandasi rasa ikhlas,  jaga kekompakan , selalu berkoordinasi  dengan tiga pilar, yakni Babinsa,Bhabinkamtibmas  dan Lurah, jaga kesehatan diri maupun keluarga.

“Saya berharap kerjasamanya dari seluruh  prajurit dalam melaksanakan  tugas, dan jika ada permasalahan yang menyangkut anggota  agar segera  laporkan, masukan dari anggota terkait tugas di lapangan  sangat  bermanfaat.” ujar Dandim.

Ditambahkan,  disamping menjaga kesehatan keluarga, kebersihan lingkungan  dan menerapkan prokes. Dandim  ajak  warga untuk  menerapkan prokes,  memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan  sebelum maupun sesudah melakukan  aktivitas

“ Saya  berharap, kebersihan  dan  kerapihan Koramil tetap dijaga ,tingkatkan  administrasi  dan jaga  jarak tetap menerapkan ,Koramil agar  meng up date terbaru,” imbuh  Dandim. Asw/Arna

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*