Kunjungan Kerja Dandim 0731/Kulonprogo ,Pembinaan Anggota Hindari pelanggaran

Kulonprogo,Elsindonews,–  Komandan Kodim 0731/Kulonprogo Letkol Inf Nurwaliyanto melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 05/Kalibawang, untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah serta melakukan pembinaan kepada anggota, Kamis (06/01/2022).

Kedatangan Dandim di Makoramil 05/Kalibawang disambut Danramil Kapten Inf Rismanto beserta seluruh anggota.

Dalam arahannya Dandim memerintahkan kepada seluruh anggota agar niatkan segala kegiatan untuk ibadah, apabila ada hal-hal yang menonjol segera dilaporkan,   tugas pembinaan anggota dan wilayah adalah tanggungjawab kita, jaga kekompakkan dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas, hindari pelanggaran sekecil apapun dan jaga kesehatan agar selalu siap melaksanakan tugas.

Selesai pengarahan Dandim didampingi Danramil melihat secara langsung kondisi lingkungan Makoramil dan pembangunan Mushola.

“Terima kasih atas inisiatif untuk mendirikan mushola, ini akan berguna untuk ibadah guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan.  Untuk tukang dan anggota tetap semangat, ini ladang amal jariah yang akan menolong kita di akherat, insyaallah saya akan membantu biaya kekuranganya”, tutur Dandim. Asw/Krt Krido

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*