Usai Sertijab Lurah  Maguwoharjo : Segera  Lakukan     Konsolidasi dan  Bersinergi

 

Sleman, Elsindonews,–Serah terima jabatan (sertijab)  Kasidi, SE lurah terpilih  periode 2021-2027 berlangsung singkat tetap menerapkan prokes  di  Pendopo  Maguwoharjo,  Sleman, Rabu (17/11/2021).

Hadir dalam acara tersebut, sejumlah undangan diantaranya  Pamong Kalurahan, Panewu Depok, BPKal, Lembaga  Kalurahan, Ormas, menerapkan prokes.

Dalam sambutan,Kapanewon Depok, Drs. Subagyo  mengucapkan terima kasih kepada panitia,  dan ucapan  selamat kepada lurah terpilih periode  2021-2027. Setelah dilantik Bupati segera menjalankan tugas sebagai lurah Maguwoharjo. Tugas  ke depan banyak tantangan, bagaimana  Maguwoharjo yang sudah baik, harapannya agar lebih baik lagi. Perlu kerja sama dengan lembaga,perangkat  dan tokoh masyarakat.

“Keberhasilan pekerjaan merupakan keberhasilan bersama,  yang dilaksanakan bersama dan menjadi  tanggung jawab bersama,”ungkap panewu.

Seusai serah terima jabatan, Lurah  Maguwoharjo Kasidi SE mengatakan, dalam program 100 hari akan mengimplementasikan visi misi saat mencalonkan sebagai  lurah. Pertama melakukan konsolidasi dengan staf, pasca  pilur demokrasi mari bersama-sama membangun Maguwoharjo, kedua program  pemindahan  kantor  desa dan diadakan kajian dengan melibatkan tokoh masyarakat,dukuh dan perangkat, melanjutkan program di musrenbangdup, dalam waktu dekat  pengaspalan jalan.Ketiga, banyaknya sertifikat yang masuk  perlu dipelajari,karena masyarakat menghendaki adanya perubahan secara transparansi.

“ Kami dituntut masyarakat semua  harus  transparans, dan harus ada perubahan semua perangkat harus datang pagi, semua  harus tertib sesuai SOP. Kami juga berharap  sinergi dengan  staf yang lain.” ungkapnya.

Terkait arahan Bupati Kustini Sri Purnomo saat ia  dilantik  bersama 33 lurah  gelombang I se  Kabupaten Sleman,Senin (15/11)  Maguwoharjo bertekad zone hijau,  akan menggalakkan lagi Satgas  Covid-19. Dyan/San

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*