Sertijab Lurah Condongcatur : Tancap Gas Rampungkan Program Pemerataan Pembangunan

 

Sleman,Elsindonews,–Pemerintah Kalurahan Condongcatur melaksanakan prosesi serah terima jabatan Lurah Congdongcatur dari Sugiyanto, S.Pd kepada Lurah terpilih Reno Candra Sangaji, S.IP di pendopo Kalurahan Condongcatur, Senin(15/11/2021).

Reno Candra Sangaji terpilih sebagai Lurah Condongcatur Periode 2021-2027 secara E-voting dengan hasil  prosentase angka tertinggi se-Kabupaten yaitu 93,2 persen  dengan perolehan suara sebanyak 17.839 suara rekor tertinggi pemilihan lurah di Kabupaten Sleman.

Dalam  sambutannya,Penjabat Lurah Condongcatur Sugiyanto, S.Pd menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pamong Kalurahan Condongcatur selama kurang lebih 2 bulan melaksanakan tugas dengan baik terjalin komunikasi dan kerjasama yang harmonis.

“Kinerja dan kapabilitas Reno Candra Sangaji, S.IP sebagai Lurah terpilih hebat dalam memimpin Condongcatur, karena sudah terbukti 6 tahun berhasil  memimpin pemerintahan kalurahan dengan baik dan penuh tanggungjawab melaksanakan pembangunan, pembinaan kemasyarakatan dan pemberdayaan masyarakat  di Condongcatur.” tandas Sugiyanto yang mendapat  aplaus.

Dalam sambutannya, Reno Candra Sangaji, S.IP mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Condongcatur yang telah kembali memilihnya dan mempercayakan menjadi Lurah Condongcatur periode 2021-2027.

Usai, dilantik dirinya  bersama  pamong dan staf Pemerintahan  Condongcatur sepakat tancap gas bekerja menuntaskan    pekerjaan yang belum terselesaikan program pemerataan  pembangunan   di  Condongcatur yang berbasis  di tingkat  RW dengan  40 juta pertahunnya untuk pembangunan  fisik maupun pemberdayaan masyarakat lainnya sesuai  kebutuhan  di masing-masing   RW di padukuhannya.

“ Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Condongcatur atas kepercayaan yang diberikan dan berharap masyarakat juga ikut mengawal kinerja lurah Condongcatur,  terbuka dan saling bersinergi bersama untuk mewujudkan Condongcatur yang berkemajuan dan bermartabat pemerataan pembangunan kedepanya.”ungkapnya.

Kepada anggota dewan, Reno Candra Sangaji, membuka pintu kerjasama seluas-luasnya, agar pembangunan di Condongcatur semakin melesat dan merata dengan mengalokasikan Bantuan Keuangan khusus (BKK) di Kalurahan Condongcatur memiliki 18 Padukuhan 64 RW dan 211 RT.

Asek Sekda Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Sleman Drs. Budiharjo, M.Si menyampaikan selamat atas terpilih kembali Reno Candra Sangaji, S.IP sebagai Lurah Condongcatur.

“ Selamat kepada bapak Reno sebagai lurah terpilih, semoga ke depannya Condongcatur menjadi lebih baik lagi di berbagai aspek,” kata Budiharjo dalam sambutannya mewakili Bupati Sleman.

Sertijab  dihadiri tamu undangan menerapkan prokes  dan  dapat diikuti secara langsung  live streming, facebook: Condongcatur,Instagram: Desa Condongcatur dan  YouTube. Joek/Ana/San

 

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*