Kampanye Dialogis Penyampaian Visi Misi Calur Condongcatur Berjalan ,Tertib dan Lancar

Kampanye dialogis penyampaian visi dan misi dipandu moderator berlangsung lancar dan tertib

Sleman, Elsindonews,–Tahapan pemilihan lurah serentak se Kab.Sleman  Panitia  Tingkat Kalurahan  Condongcatur  mengadakan kampanye dialogis pemaparan  visi misi calon lurah  di Ruang Wacana Loka Condongcatur, Senin (25/10/2021)

Setelah pengundian penyampaian visi  misi Calon lurah nomor 1 Reno  Candra Sangaji, S.IP tampil mengawali pemaparan penyampaian visi dan misi, menyusul nomor urut 2 calon lurah Ocky Tri Putra, S1.Kom.

Tahapan  penyampaian visi  misi dihadiri Panewu Depok, Danramil 11 Depok, Kapolsek Depok Timur, Ketua BPKal Condongcatur, Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Condongcatur, Perwakilan RT /RW, tokoh masyarakat Condongcatur ,  pendukung calon lurah.

Panitia  Tingkat  Kalurahan Condongcatur menawarkan materi strategi  penanganan  Covid-19 di Kalurahan  Condongcatur,dialogis dipandu  Munadi , S. Sos, mantan  Kepala  Jawatan  Praja  Kapanewon Depok.

Masing-masing calon lurah menyampaikan visi dan misi  juga memaparkan strategi penanganan Covid-19. Panitia  berharap, selama berlangsungnya  kampanye agar masing masing  calon  untuk menjaga  ketertiban, dan ketenangan masyarakat.

“Tidak ada pembelahan di tengah masyarakat, damai,ayem tentrem  Condongcatur rumah kita bersama.” tandasnya.

Hal  senada juga disampaikan, Panewu  Depok,  Drs. Subagya, MM agar para calon untuk menjaga  ketertiban dan menjaga  kondusifitas. Jajaran Forkompim Depok akan melakukan kunjungan kepada para calon lurah, untuk memberikan semangat dan pengecekan kesiapan panitia pemungutan suara secara e-voting.

Usai pemaparan visi dan  misi, audiensi pengunjung diberi kesempatan untuk memberikan  tanggapan dan  masukan serta mengkritisi apa yang telah disampaikan  kedua  calon lurah. Pemaparan  visi misi mendapat sambutan  luar biasa dari pengunjung.

Dalam kesempatan tersebut juga   ditinjau    Assek II  Bidang  Ekonomi dan Pembangunan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan (PMK) Kabupaten Sleman, Drs. Budhiarjo, M.Si.

Dari hasil kesimpulan penyampaian  visi misi calon lurah, antara lain, Semangat kerja para calon lurah Condongcatur luar biasa. Dalam membangun kalurahan akan melibatkan lembaga kalurahan. Dalam memberdayakan warga masyarakat Condongcatur lembaga kalurahan dan perangkat ikut terlibat. Dalam pelayanan masyarakat dan inovasi di tingkatkan dan di kembangkan. Ana/Isr

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*