Dua Calon Lurah Ikuti Pengundian Nomor Urut Dalam Pemilihan Lurah Serentak

Sleman,Elsindonews,–Meski  pemilihan  lurah serentak di   35 kalurahan se Kab. Sleman sempat tertunda,Panitia Tingkat Kalurahan Condongcatur melaksanakan pengundian nomor urut calon lurah Condongcatur di ruang  Loka Wacana, Condongcatur ,Senin,(11/10/2021)

Dua calon lurah Condongcatur yakni Reno  Candra Sangaji,S.IP dan Ocky Tri Putra,S.Kom. Dari  hasil pengundian Reno Candra Sangaji memperoleh no urut 1, sedangkan nomor  urut 2 diperoleh Ocky Tri Putra.

Pengundian disaksikan, Danramil 11 Depok, Kapolsek Depok Timur, Ketua BPKal Condongcatur dan Ketua Lembaga Kaluraham Condongcatur  menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutanya Panewu Depok Drs. Subagya, MM berharap kepada calon lurah agar menjaga sportifitas, menjaga kondusifitas keamanan,sehingga hajatan pemilihan lurah Condongcatur  berjalan lancar dan aman.

”Tingkat partisipasi  masyarakat dalam Pemilihan  lurah serentak Kalurahan  Condongcatur  mempunyai jumlah  TPS  dan jumlah  pemilih terbanyak, sehingga menjadi  barometer pemilihan se Kabupaten Sleman.”ungkapnya.

Usai pengundian nomor urut, dilanjutkan Deklarasi Damai Pemilihan Lurah Condongcatur ,yang menyatakan ,kesepakatan calon lurah  : Bersama-sama akan mematuhi dan melaksanakan segala peraturan perundang – undangan yang berlaku, dan seluruh tahapan Pemilihan Lurah Condongcatur, secara Damai dan  Demokratis. Menciptakan situasi yang kondusif selama dalam pelaksanaan Pemilihan Lurah Condongcatur Tahun 2021. Siap menang dan siap kalah dalam Pemilihan Lurah Condongcatur Tahun 2021.Dalam kesempatan tersebut,Ketua  Pantia

Dijelaskan Ketua Panitia Pemilihan Lurah Condongcatur untuk jadwal kampanye mulai  25,26 dan  27 Oktober 2021. Sedangkan jadwal kampanye  25 Oktober 2021 Penyampaian Visi dan Misi  dan Strategi Penanggulangan Covid-19  di Kalurahan Condongcatur.

Jadwal  Kampanye 26 Oktober 2021 di Kring Gejayan dan Kentungan adalah  Ocky Tri Putra, di Kring Manukan dan Kring Gorongan  Reno Candra Sangaji. Untuk jadwal Kampanye terakhir 27 Oktober  2021  di Kring  Manukan   dan Kring  Gorongan  adalah Ocky Tri Putra, sedangkan   di Kring  Gejayan  dan Kentungan  adalah  Reno Candra  Sangaji.

Ditemui, seusai pengundian, terkait perolehan nomor urut 1 (satu) Reno mengatakan semoga  menjadi  nomor  satu  untuk  suara  terbanyak maksimal  untuk kemajuan  Condongcatur ke depan. “Semua nomor baik,  kita dapat  nomor  satu kita syukuri saja, semoga  menjadi  sinyal  baik,” ungkapnya. (Ono/San)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*