Acara Korps Raport Anggota Kodim 0731/Klp Yang Pindah dan Masuk Satuan

 

Kulon Progo, Elsindonews,–  Komandan Kodim 0731/Klp Letkol Inf Yefta Sangkakala, S.Sos., pimpin acara korps raport anggota pindah dan masuk satuan Kodim 0731/Klp, diikuti Perwira Staf dan Danramil, perwakilan anggota pindah dan masuk  di Aula Makodim, Jum’at (08/10).

Dandim dalam amanatnya, mengatakan  pindah satuan bukanlah hal baru dalam kehidupan prajurit TNI AD, dilaksanakan sesuai perkembangan dan kebutuhan organisasi guna meningkatkan kualitas kinerja prajurit. Pengalamaan, dari satuan agar dijadikan masukan, evaluasi untuk meningkatkan kualitas dan kinerja yang lebih baik.

Tugas dan tanggung jawab, ke depan semakin sulit dan berat, seiring dinamika perkembangan semakin kompleks, harus disikapi dengan totalitas pengabdian dengan berpegang teguh pada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI, serta tetap berserah diri kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Saya yakin dengan berbekal wawasan, pengalaman serta kemampuan yang saudara miliki, akan mampu menjalankan amanah dan tugas yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya. Prajurit siap ditempatkan dimana saja, sebagai kepercayaan pimpinan terhadap kemampuan anggota dalam melaksanakan tugas jabatan.“ujarnya.

Atas nama pribadi dan satuan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Serda Dadang Catur Wardoyo, Serda Yohana Nawawi, Serda Tri Santoso dan Serda Suradi Laksono, atas dedikasi dan loyalitas terhadap pelaksanaan tugas di satuan.

Kepada Serda Pardi, Serda Arief Purnama dan Praka Fany Rahmanto, selamat datang, cepat beradaptasi dan segera sesuaikan dengan situasi Kodim 0731/Klp, selesaikan administrasi di satuan lama sehingga tidak mengganggu tugas dinas ke depan.

“Saya berpesan kepada anggota yang pindah satuan, sampai kapanpun saudara pernah menjadi bagian dari prajurit terbaik Kodim 0731/Klp, maka simpanlah kebanggaan ini di dalam hati, selamat jalan dan selamat bertugas, semoga diberi kemudahan dan sukses.” tandas Dandim.

Kegiatan dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada anggota yang pindah dan masuk satuan oleh Dandim diikuti seluruh peserta acara. Asw/Dyan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*