Masa Jabatan Lurah Sardonoharjo,Sariharjo dan Donoharjo Berakhir,Sementara dipimpin Penjabat Lurah

Lurah Sariharjo H Sarbini,S.Sos mewakili lurah demisioner usai memberi sambutan. bersama Panewu Ngaglik

Sleman, Elsindonews,–Masa jabatan lurah periode 2015-2021 se Kabupaten Sleman  berakhir per 15 September 2021, Bupati Sleman, Hj Kustini Sri Purnomo mengeluarkan surat keputusan untuk menetapkan  pejabat  lurah, di antaranya Kalurahan Sardonoharjo, Sariharjo, dan  Donoharjo.

Pelantikan dan  serah terima jabatan  lurah, berlangsung di aula Kapanewon  Ngaglik,  Kabupaten Sleman.  Rabu (15/9/2021).Dihadiri sejumlah  undangan  dan menerapkan protokol kesehatan.

Ketiga lurah yang berakhir masa jabatannya dan  sempat tertunda hingga  dua kali  karena  Covid-19.Untuk di Kalurahan Sardonoharjo, Lurah Harjuno Wiwoho, SE yang purna tugas  diganti Haryanto, SIP yang sebelumnya  menjabat Pengelola Administrasi pada Jawatan Praja  Kapanewon Ngaglik.

Kalurahan Sariharjo,Lurah H Sarbini, S.Sos yang purna tugas diganti Heribertus Sutrisno, SIP dari Kepala  Jawatan  Praja,Nggalik dan Kalurahan Donoharjo Lurah Rintoko, ST yang purna tugas diganti Rismunandar dari  Pengadministrasi Umum pada Jawatan Kemakmuran, Kapanewon Ngaglik, untuk masa  jabatan  paling lama  1 tahun.

Mewakili lurah demisioner,  H. Sarbini, S.Sos dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungannya sejak 2015 sampai dengan 2021.

“Tentu banyak kekurangan dalam menjalankan tugas, karena itu perkenankan kami memohon maaf. Kami juga mengucapkan selamat datang penjabat baru yang akan mengantarkan prosesi dalam pemilihan lurah baru. Kita berharap pemilihan akan berjalan lancar, damai, tanpa intrik, tanpa gesekan di tiga kalurahan,” tandas Sarbini.

Sementara  itu, Panewu Dra Siti Wahyu Purwaningsih dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para lurah demisioner atas pengabdiannya selama 6 tahun, dan berharap semoga bermanfaat bagi masyarakat serta seluruh pengabdian menjadi amal baik.

“Kita akan jelang pemilihan lurah secara e-voting tanggal 31 Oktober 2021, semoga tidak mundur lagi. Semoga pemilihan berjalan lancar, aman, tenang, terkendali, jujur dan adil. Siapapun yang nanti akan menjadi lurah, akan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dapat bekerjasama dengan kami dan bisa melakukan pengabdian terbaik,” ungkap panewu yang akrab dipanggil Bu Ning. Ati/San

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*