Keluarga Besar MMI Adakan Silaturahmi Dan Syawalan Lintas Generasi

 

Yogya,ElsindoNews,–Silaturahmi dan Syawalan Keluarga Besar Muda Mudi Islam(MMI) Cokrodirjan lintas antar generasi digelar  di Masjid At Taubah, Cokrodirjan, Kemantren Danurejan, Yogyakarta .Ahad,(13/6/2021)

Syawalan temu kangen KB MMI dengan tema : Silaturahmi dan Halal Bilhalal, menjadikan kita Rukun  dan  di Ridhoi Allah SWT, dihadiri mantan MMI Cokrodirjan yang  tersebar di beberapa daerah. Acara    berlangsung penuh kekeluargaan tersebut disampaikan  Ikrar Syawalan.

Ketua MMI 1978-1981 Ganang Suradjijo, disela-sela acara ,berharap kepada  MMI tetap kompak dan semangat dalam  melaksanakan dakwah  dan  mengabdi kepada  masyarakat dalam rangka  mencari ridha Allah SWT.

Ditambahkan,  Ganang dalam  acara tersebut digagas  program kegiatan   yang melibatkan  masyarakat seperti senam, ATM beras gratis dsb. Untuk  mengawali   kegiatan  akan  ada tim survey ke masjid Jogokaryan, sebagai  acuan  studi banding.

Hadir dalam  acara  syawalan, mantan pengurus seperti Aswan Winarto, Sunaryo, Mariyo, Sugiyanto, Ninik Warsini, Pangadi,  Suraemi.  Selain itu ada beberapa orang dari generasi sesudahnya. Beberapa nama pengurus yang pernah aktif saat  itu , diantaranya Lilik,Santosa,Bangun,Ismanto,Sri Rahayu,Suwarti,Danik, Bety, Zulaida ,Sri Salkiyah dan  masih banyak lagi yang tak hadir.

Sementara itu, tausyiah disampaikan,H Sunaryo, menyatakan pentingnya menyambung  tali silaturahmi dan bermaafan. “ Bermaafan  tidak  saja  pada  hari lebaran saja  tetapi  bisa  dilakukan  setiap waktu,” ungkap Sunaryo.Acara diakhiri dengan  sesi foto bersama. (Nang/Hesti/Isr)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*