HUT TNI ke-75 Polsek Pakualaman Kirim Tumpeng Ke Koramil 05/Pakualaman

Yogyakarta, Elsindonews,–Kedatangan Polsek  Pakualaman Yka membuat  kejutan dan surprise  Danramil 05/Pakualaman Kapten (Inf) Surono,pasalnya  rombongan  yang dipimpin Kapolsek Pakualaman Yka  Kompol Asrori, beserta anggotanya membawa tumpeng HUT TNI ke 75. Kado istimewa berupa  tumpeng di  HUT TNI ke 75 diterima Danramil Kapten  Surono  di Koramil 05/Pakualaman,Yogyakarta.Senin (5/10).

 

“ Dan ini merupakan  kejutan  dan suprise bagi kami di HUT  TNI ke 75, kami  mengucapkan  terima  kasih  banyak  atas kedatangan “ungkap Surono.

Selain itu, Kapten Inf Surono Koramil mengungkapkan  mitra kerja yakni Polsek dan kecamatan Pakualaman, ketiga pilar ini masuk anggota Forkopimca.

Surono berharap kedepan sinergitas ini bisa tetap di terapkan di lapangan dan lebih maju lagi, meski selama ini hubungan Babinsa dan Babinkamtibmas cukup baik dan  harmonis.Hubungan selama ini sudah baik tapi perlu di tingkatkan.

Sementara Kapolsek Pakualaman Yka Kompol Asrori mengatakan hubungan antara POLRI -TNI atau Polsek dan Koramil Pakualaman tidak dapat dipisahkan. Acara ini spontanitas digelar saling sinergitas POLRI TNI terjalin baik sebagai mitra kerja, setiap ada kegiatan selalu bersama-sama.

“Semoga di hari ulang tahun ke 75 TNI selalu jaya, jaya dan tetap jaya. Polri- TNI dan Pemerintah Kecamatan  merupakan  tiga  pilar  terus   mengawal  dan menjaga keutuhan  NKRI harga mati,”  tegasnya. Krn/San

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*