Danrem 072/Pmk Ikuti Upacara Peringati HUT TNI ke-75 di AAU

Yogyakarta,ElsindoNews,–Upacara peringatan HUT TNI ke 75  di tengah pencegahan   Covid-19 dilakukan secara  virtual  berlangsung khidmat  dan menerapkan protokol di Gedung  Sutoyo Akademi Angkatan  Udara(AAU) Adisutjipto, Yogyakarta (Senin,5/10/2020).

Peringatan HUT TNI  ke-75 yang disiarkan langsung  secara  virtual dari Istana Presiden, dengan inspektur Upacara Presiden RI Ir. Joko Widodo mengambil tema Sinergi untuk Negeri,  dihadiri sejumlah undangan, Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Ibnu  Bintang Setiawan, S.I.P.,M.M., mengikuti upacara .

Selain Danrem hadir Gubernur DIY, Gubernur AAU, Kapolda DIY, Kepala Kejaksaan Tinggi Yogyakarta, Ketua DPRD, Wakil Gubernur AAU, Danlanud ADS, Kabinda, Ka RSPAU, Walikota Yogyakarta, Danwingtar AAU, Danlanal, Dandim 0734/Yka, dan peserta upacara  25 orang.

Upacara HUT TNI ke 75 disiarkan langsung secara  virtual dari Istana Negara dengan inspektur upacara Presiden Ir Joko Widodo dan dilanjutkan dengan acara Demontrasi di Lapangan  Arkon AAU diawali dengan dua Pesawat Cessna membawa Banner “Dirgahayu TNI ke-75”, Drum Band , Tarian Beksan Wanara dari Siswa Taruna dan Taruni AAU serta Yel-yel  para Taruna Taruni dan di akhiri dengan Foto bersama dan Testimoni Gubernur DIY.

Dalam testimoni Gubernur DIY mengatakan “Saya Gubernur DIY bersama warga mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-75 TNI Tahun 2020 dengan harapan semoga TNI semakin kuat dalam mewujudkan Negara Indonesia yang berdaulat, Mandiri dan memiliki kepribadian yang baik”. Rls/Isr

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*