Danramil Bersama Kapolsek dan Panewu Lendah Patroli Wilayah

Hampir sebagian besar seluruh pos-pos terpadu Covid-19 Kalurahah dijaga oleh warga.Foto : Pendim 0731/KP for Elsindonews.

Kulon Progo,Elsindonews,- Untuk meningkatkan pengamanan wilayah, dan pemantauan  wilayah Tim Gugus Tugas Covid 19 Kapanewon Lendah, melakukan patroli wilayah.Patroli gabungan tersebut melibatkan antara lain Panewu dan Staf Kapanewon Lendah, Kapolsek dan Kanit Bimas Polsek Lendah, Danramil 08/Lendah Kodim 0731/Kulon Progo,Pelda Baridi dan kalurahan.

Dalam penjelasannya, Danramil Kapten Inf MB Berhen Sucoko, untuk melakukan pemantauan kegiatan  pos-pos  terpadu Gugus tugas  Covid -19 di  masing masing wilayah, sekaligus untuk menciptakan  kondisi  wilayah  aman, dan kondusif. Sedangkan rute , diawali dari Kalurahan, Bumirejo, Kalurahahan  Wahyuharjo,Jatirejo,Ngentakrejo,Gulurejo dan Kalurahan Sidorejo.

“Seluruh Pos-Pos Terpadu Covid 19 Kalurahan dijaga oleh warga dan melaksanakan fungsinya dengan baik serta tidak terjadi hal-hal yang menonjol di wilayah Kapanewon Lendah”, pungkasnya. *Asw/Krt Krido

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*