Kodim dan Polres Kulon Progo Gelar Dapur Umum Siapkan Santap Makan Sahur

Kulon Progo, Elsindonews,-Kodim 0731 dan Polres Kulon Progo, Gelar Dapur Lapangan,di halaman Mapolres Kulon Progo, menyiapkan 350 nasi kotak untuk santap sahur, yang akan diberikan kepada  RS Kharisma, RSUD Wates, Relawan Satgas Covid 19 Taman Budaya Kulon Progo dan Petugas Pos PAM Jalan Raya.

Dapur Lapangan ditinjau langsung Bupati Kulon Progo Drs. H. Sutedjo Progo,Dandim 0731/KP Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md., dan Kapolres Kulon Progo AKBP Tartono. Sebanyak  50 personil juru  masak terdiri   Kodim 0731/KP 30 orang yang dikoordinir Letda  Inf Hery Susanto(Pasilog), Polres 30 orang dan Den Brimob 25 orang.

Dapur umum  yang dilaksanakan secara bersama-sama merupakan sinergi antara TNI-Polri, dan mendapat dukungan Bupati, BPBD Kulon Progo, yang pelaksanaan  dua kali dalam satu minggu dengan lokasi dapur umum dan sasaran penerima disesuaikan dengan situasi dan kondisi.

“Sekitar pukul 23.00 WIB sudah selesai sebanyak 350  nasi kotak santap sahur  sebelumnya dikemasi dalam wadah  kotak kardus.  Yang kemudian  secara simbolis penyerahan nasi kotak diberikan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk  kemudian   distribusikan dengan  menggunakan kendaraan roda yang dilengkapi  keranjang  loper menuju sasaran, diantaranya Tim Medis di RS Kharisma, RSUD Wates, Relawan Satgas Covid 19 serta Petugas Pos Pam Jalan Raya.  Asw/Krt Krido

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*