Dandim 0731/Kulon Progo Distribusikan Bantuan Kasad

Kulon Progo,Elsindonews,- Dandim 0731/Kulon Progo, Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md.,mendistribusikan bantuan kepada daerah yang yang dinyatakan rawan bencana alam, paket tersebut merupakan bantuan dari Kasad untuk Koramil jajaran  Kodim 073/KP di  Makodim 0731/Kulon Progo, Jumat (08/5)

Paket bantuan secara simbolis diserahkan Dandim 0731/Kulon Progo  Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md, secara berturu Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md.t turut kepada Danramil 03/Kokap, 04/Samigaluh, 05/Kalibawang dan 06/Nanggulan.

Bantuan tersebut diperuntukkan bagi seluruh anggota Koramil. Empat Koramil tersebut berada di wilayah utara Kabupaten Kulon Progo dan merupakan daerah perbukitan, dimana pada musim penghujan sering terjadi bencana tanah longsor dan bencana kekeringan saat musim kemarau.

“Manfaatkan dukungan Kasad ini untuk seluruh anggota Koramil dan jadikan sebagai penyemangat dalam melaksanakan tugas di wilayah”, pesan Dandim.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kasad kepada kami, ini sangat membantu dan akan kami manfaatkan sebaik-baiknya”, tutur Danramil 05/Kalibawang.  *Asw/Krt Krido

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*