Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Sertijab Komandan Korem 072/Pmk,Patuhi Protokol Kesehatan

Pelantikan dan sertijab Danrem 072/Pmk diserah terimakan dari Brigjen M Zamroni,S.I.P., kepada penggantinya Kolonel Arh Ibnu Bintang Setiawan,S.I.P.,M.M,.di Serambi Kehormatan Kodam IV/Diponegoro,Semarang.Foto : Penrem 072/Pmk for Elsindonews

Semarang, Elsindonews,-Dalam perjalanan sejarah pelantikan dan serah terima jabatan Danrem 072/Pmk di tengah mencegah dan meminimalisir  penyebaran  serta mengurangi  resiko Covid-19 berlangsung secara sederhana dan khidmat. Acara tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai   dengan ketentuan  yang dikeluarkan pemerintah  dengan  melaksanakan  physical  distanching, membatasi undangan  mengenakan masker.

Pemberian kenang-kenangan

Dalam sambutannya,  Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mochamad Effendi, mengatakan sertijab merupakan bagian  dinamika pembinaan  organisasi  TNI AD, sekaligus sebagai  upaya pembinaan  personil dalam rangka  tour of  duty dan tour  of area guna meningkatkan  kinerja organisasi  dalam rangka   mengembangkan karier para Perwira.

Pangdam IV/Diponegoro beserta staf mengucapkan terima kasih kepada Brigjen M Zamroni,yang sudah bekerja dengan tulus dan dedikasinya sebagai Danrem 072/Pmk dan ibu yang mendampingi selama bertugas di Korem 072/Pmk.Dan kepada Kolonel Arh Ibnu Bintang Setiawan, Pangdam IV/Diponegoro mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas, semoga kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AD  merupakan amanah  dari Tuhan Yang Maha Esa hendaknya dapat diterima  dengan  rasa syukur dan disertai tekad untuk menjalankan  tugas sebaik-baiknya.

Hadir dalam acara tersebut, Kasdam IV/Dip Brigjen TNI  Teguh Muji Angkasa, S.E.,M.M,Kapok  Sahli Kodam IV/Dip.Danrem 073/Mkt, Asisten,Kakesdam IV/Dip.Perwira Liasion,Ketua  dan Wakil Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro.

Pejabat lama,Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Muhammad Zamroni menduduki jabatan sebagai Kasdam II/Sriwijaya,sedangkan Danrem 072/Pmk yang baru,Kolonel Arh Ibnu  Bintang Setiawan sebelumnya  adalah  Pabansisdik Sdirdik Kodiklat Angkatan Darat di Bandung.Kolonel Arh Ibnu Bintang Setiawan, S.I.P.,M.M, kelahiran Magelang lulusan Akmil 1989 tidak asing lagi dijajaran Korem 072/Pmk,karena  tahun  2007  pernah menjabat Dandim 0708/Purworejo. ** Krn/Isan

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*