Cegah Penyebaran  Virus  Corona  Puskesmas Depok II Memberlakukan sosial distancing

Setiap pasien/pengunjung Puskesmas Depok II mewajibkan untuk mengenakan masker, cuci tangan dengan hand sanitizer .Foto : Isan R Elsindonews

Sleman, Elsindonews,-Guna  melakukan pencegahan dan meluasnya  wabah   Corona Virus Disease (Covid-19)  Puskesamas  Depok II, memberlakukan bagi pengunjung, pasien di Puskesamas Depok II. Hal tersebut sebagai upaya untuk melindungi masyarakat.

Tidak ada pendampingan pasien kecuali  untuk  pengunjung lansia dan anak-anak. Akan  dilakukan  screening/penapisan oleh petugas, apabila  ada pengunjung dengan  gejala  demam,  batuk,pilek, nyeri tenggorokan harap memakai masker.

Himbauan  kepada  pasien yang habis melakukan perjalanan  luar Negeri/Wilayah  Tranmisi ( Jakarta,Kabupaten Bekasi, Solo,Kabupaten Tangerang,  Kota  Tanggerang) untuk melapor petugas.  Setiap  pengunjung  wajib  cuci  tangan dengan  hand  sanitizer sebelum  masuk Puskesmas,  dan sebelum   meninggalkan Puskesmas. Harap  penunjung  Puskesmas  mematuhi  social distancing (menjaga  jarak 1 m) dengan pasien lain sesuai dengan tempat  yang telah  disediakan oleh petugas.

Pengunjung  Puskesmas  tidak boleh  menduduki  kursi  tunggu yang  telah  diberi tanda  oleh petugas.Puskesmas  Depo II  memberlakukan pembatasan jumlah  pasien dalam kondisi  tertentu.Pengumuman  resmi tersebt ditanda tangani , Kepala  UP  Pusat  Kesehatan  Depok II  Sri  Mujianto, SKM,MPH. Tutup  Sen s.d Kamis  07.30 sd  12.00 wIB Jumat  07.30  s.d  10.30 WIB sbtu  07.30 s.d  11.00 WIB.  Rls/Isan R

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*