Penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas

Kulon Progo,Elsindonews,- Janji kinerja tidak boleh hanya menjadi acara seremonial belaka, namun harus benar-benar dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Janji Kinerja pondasi dasar dalam bekerja dan berkinerja secara Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif (PASTI).

Ka Rutan Kelas IIB Wates, Deni Fajaryanto, A.Md.IP., SH., MH

Hal tersebut disampaikan,  Kakanwil Kemenkumham DIY, Krismono dalam sambutan Penandatanganan Deklarasi Kinerja, Komitmen Bersama  Pencanangan  Zona Integritas Menuju  WBK/WBBM jajaran  UPT Pemasyarakatan Kanwil  Kemenkumham DIY, diikuti Ka UPT,Jabatan  Fungsional Umum di Aula Rutan Kelas IIB Wates,Kulon Progo. (21/1/2020).

Menurutnya, target kinerja  merupakan  buah pikir  dari  jajaran  Kemenkumham yang harus dilaksanakan  dan sukseskan sebaik-baiknya.

“ Saya berpesan agar menjaga integritas, senantiasa memberikan pelayanan  terbaik dengan meningkatkan kualitas pelayanan bagi masyarakat. Pelayanan yang tidak hanya bebas dari berbagai praktik korupsi, namun juga pelayanan yang mampu mempresentasikan citra positif kinerja di tengah  masyarakat.”  tandas  Krismono.

Sementara itu, Ka Rutan  Kelas IIB ,Deni Fajaryanto, A.Md.IP., SH., MH  mengatakan bahwa Deklarasi menuju WBK dan WBBM di Rutan Wates merupakan agenda yang dilaksanakan di awal tahun 2020, sehingga menjadikan pelayanan yang bersih  dan bebas dari korupsi.

Hadir pula  dalam acara tersebut,  Asek I Jumanto, Ketua Ombudsman RI Perwakilan Yogyakarta Septiandita Arya Mukofah, Ketua Pengadilan Negeri Wates Iwan Anggoro Warsita

Kajari Kejaksaan Negeri Kulon Progo, Widakdo Mulyono Petrus, Komandan Kodim 0731 diwakili oleh Letda. Inf. Heri Susanto, Kapolres Kulon h Kapolsek Wates, Endang Suprapto dan tokoh masyarakat. **Asw/Isn

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*