Koramil 03/Gondokusuman Rayakan  HUT TNI ke -74 Khidmat dan Sederhana

Menjalin kerja sama dan memupuk silaturahmi saat berlangsungnya HUT TNI ke 74 dalam bingkai NKRI

Yogyakarta,Elsindonews,-Bentuk sinergitas TNI dan Polri, Camat Gondokusuman Guritno, dan Kapolsek Gondokusuman Kompol Bonifius Slamet dan beserta jajarannya berkunjung ke Koramil 03/Gondokusuman, Yogyakarta. Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi HUT ke-74 TNI yang diperingati setiap tanggal 5 Oktober tiap tahunnya.Kunjungan diterima Kapten (Inf) Surono di  Koramil 03/Gondokusuman, Yogyakarta (4/10/2019).

Dalam sambutannya, Kompol Bonifius Slamet mengucapkan selamat kepada jajaran TNI yang merayakan hari jadinya yang ke-74 dan berharap sinergitas TNI dan Polri semakin terjalin erat demi menjaga kestabilan keamanan dan kkeutuhan NKRI.” Semoga TNI dan Polri semakin erat menjaga NKRI, sinergitas keduanya merupakan kunci menjaga kestabilan keamanan NKRI,” ucapnya.

Sementara itu, Danramil 03/Gondokusuman Kapten (Inf)  Surono mengatakan   atas nama jajaran Koramil  mengucapkan terimakasih kepada k beserta  jajaran,Camat  Gondokusuman

“ Atas  nama Koramil 03/Gondokusuman yang  dibawah naungan Kodim 0734/Yogyakarta mengaku siap membantu dan mendukung Polri dalam menjaga keamanan dan membantu Polri, bentuk sinergitas TNI-Polri harus terjaga karena merupakan ground dalam menjaga keamanan NKRI,” ujarnya.

Perayaan ulang tahun yang berlangsung sederhana namun khidmat dan tidak mengurangi makna HUT  TNI e 74, ini ditandai dengan pemotongan Kue yang dilakukan oleh dan Danramil 03/Gondokusuman.Secara berturut, potongan roti  diberikan kepada anggota kecamatan Gondokusuman, Polsek Gondokusuman dan prajurit Koramil 03/Gondokusuman. (Kur)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*