Senam Bersama,Gowes dan Jalan Sehat  Peringati HUT WARA ke 56

Pelepasan peserta Gowes oleh GM Angkasa Pura 1 Kol.Pnb Agus Pandu Purnama didampingi Danlanud Adi Sutjipto,Wagub AAU, Perwira Senior Wara dan Perwira Koordinator Wara Yogyakarta dalam peringatan ke 56 HUT Wara.

Kulon Progo, Elsindonews,-Ditandai kibaran bendera start oleh GM Angkasa Pura I,Kol Pnb Agus Pandu Purnama dengan didampingi Dan Lanud Adi Sutjipto dan Wagub AAU,Perwira Koordinator Wara Yogyakarta Panitia HUT WARA ke 56  melepas peserta olahraga bersama dalam rangka  memperingati HUT WARA ke 56  di Terminal Cargo Bandara Yogyakarta Internasional Airport (YIA)(23/8/2019).

Olahraga bersama sebelumnya didahului dengan  senam bersama diikuti 300 orang terdiri dari WARAYogyakarta,pejabat jajaran TNI AU Lanud Adi Sutjipto,RSPAU dr.S Hardjolukito,Angkasa Pura 1,Ibu – ibu PIA, Wanita TNI, dan Polwan serta  undangan.Seusai senam bersama dilanjutkan  Gowes dengan  rute  dari Terminal Cargo Internasional YIA sejauh 13 Km menyusuri jalan dalam  area  bandara  masuk pintu  Glagah  menuju jalan  perimeter.Sedangkan jalan sehat  sejauh 4 Km  dengan start  dan finish  di Terminal Cargo Yogyakarta.

Dalam sambutan GM  AP 1 Kol.(Pnb) Agus Pandu Purnama, menyatakan ucapan terima kasih atas terlaksananya kegiatan  olahraga bersama dalam rangka memperingati  HUT Wara ke 56 di  Bandara Yogyakarta Internastional Airport(YIA).Disamping itu,  untuk mengenalkan  lebih jauh Bandara modern dan bertaraf international,ke depannya mendukung kegiatan pelayanan penerbangan domistik maupun internasional.

Sementara itu, Perwira Koodinator WARA Yogyakarta, Letkol Kes Dra.Yuni Rukmawati,MM  selaku  penanggung jawab HUT  WARA ke 56 Tahun 2019 dalam sambutannya menyatakan dengan kegiatan  olahraga bersama   diharapkan, WARA yang merupakan  bagian  dari  TNI Angkatan Udara memahami dan  tahu  tentang  Bandara YIA dan bisa berkolaborasi  dalam berbagai kegiatan jika  diperlukan  di masa datang.

Dan diakhir acara Olah Raga bersama  WARA dengan Angkasa Pura I dalam rangka Peringatan ke 56  HUT Wanita TNI Angkata  Udara  dibagikan doorprize dari AP Logistik berupa magic com,kipas angin sedangkan dari sebuah Hotel di Yogyakarta memberi Voucher menginap. Isan R

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*