Jajaran Korem 072/Pmk Adakan Halal Bil Halal

Seluruh jajaran Korem 072/Pmk adakan Halal Bil Halal di Masjid Syuhada Komplek Makorem 072/Pmk, Yogyakarta.

Yogyakarta,ElsindoNews,-Lebih dari  20 an  tambir berisi nasi kebuli disantap  habis  seusai acara  Halal Bil Halal dan bersalaman-salaman dalam rangka merayakan hari Raya Idul Fitri 1440 H  di  Masjid Syuhada Makorem 072/Pmk,  Yogyakarta. Kamis (13/6/2019).

Tidak seperti  tahun sebelumya, Halal Bihalal kali  ini prajurit disuguhi makan nasi Kebuli dengan acara lesehan, seluruh prajurit saling berbaur dengan tujuan lebih meningkatkan kebersamaan juga merupakan wujud rasa syukur akan nikmat yang diberikan Allah SWT.Halal bil Halal, dilakukan seusai  Ramadhan,  dan seluruh  jajaran prajurit selesai  cuti bersama.

Hadir Kasrem 072/Pmk, Kasi Korem, para Dandim jajaran Korem 072/Pmk, Dan Yonif  403/WP, Kadisjan dan Kabalakrem, seluruh prajurit dan PNS serta Ketua  Persit  Koorcabrem dan pengurus.

Dalam sambutannya Danrem 072/Pmk mengatakan satu bulan melaksanakan ibadah puasa menahan diri, dan saling bersilaturahmi dengan keluarga  ibarat baterai dicas kembali, sehingga dapat melaksanakan tugas keseharian di  jajaran Korem 072/ Pmk ini dengan semangat yang tinggi.

Brigjen TNI M. Zamroni, berharap dengan acara silaturahmi dan Halal Bihalal ini saling memaafkan, karena dosa dengan manusia hanya bisa diampuni jika bisa saling memaafkan.

” Saya pribadi beserta keluarga mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh anggota atas segala sikap dan kebijakan yang mungkin menyakiti hati para anggota,” ungkapnya penuh kebapakan.Krn/Isan R

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*