Secara Aklamasi Drs.H Gandung Pardiman,MM Pimpin Kembali Ormas MKGR

 

Aklamasi Drs. Gandung Pimpin MKGR
Drs.H Gandung Pardiman,MM Pimpin Kembali Ormas MKGR(foto: isan r)

Elsindonews, Bantul,– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ormas MKGR  DIY menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) VIII dilaksanakan  di Graha  GPC II Karang Tengah,Imogiri,Bantul.(29/10) . Musda dengan agenda utama pemilihan ketua umum baru periode 2017-2022 tersebut akhirnya memutuskan Drs. H Gandung Pardiman, MM secara aklamasi  terpilih kembali sebagai Ketua Umum Ormas MKGR periode 2017-2022 .

Musda VIII Ormas MKGR  mengambil  tema : Dengan Semangat Kekeluargaan  Gotong Royong Kita  Tingkatkan  Peran Nyata  di Masyarakat.

Ketua Panitia, Drs.Janu Ismadi mengungkap Musda VIII  tersebut dihadiri unsur Dewan Pimpinan Pusat Ormas MKGR,DPD Ormas MKGR DIY,DPC Ormas  MKGR Kabupaten/Kota se –DIY,Dewan Pertimbangan  DPD Ormas MKGR,peninjau terdiri jajaran ormas MKGR, AMPG, KOSGORO 1957. Sementara dari pusat nampak hadir  Ketua Umum DPP Ormas MKGR Drs.H.Roem Kono. Sekretaris Jenderal Dr.Ir.Adies Kadir,SH., M.Hum.

Dalam sambutan Ketua Umum DPP MKGR Drs. H.Roem Kono, seusai terpilihnya kembali  Drs. H Gandung Pardiman,MM mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi  atas kepemimpin Gandung Pardiman yang telah memimpin kembali Ormas MKGR periode  2017-2022.” Saya  mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Pak Gandung, karena  beliau ini saya hormati dan saya segani,bukan saya yang segan, tapi hampir semua pengurus  Golkar segan pada Pak Gandung,  dan saya  sangat apresiasi dan saya  bangga pada Pak  Gandung  masih bersedia memimpin Ormas MKGR, saya lihat pidatonya Pak Gandung masih menggebu-gebu, mudah-mudahan  akan terus. Dan Pak Gandung sebenarnya   sudah menjadi  tokoh nasional” ungkap Ketum MKGR Roem Kono.  Isan Riyanto

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*