Kejuaraan Team Non Winch Seri 3 Memperebutkan Trophi Gubernur DIY

Elsindonews, Sleman– Guna meningkatkan  dan mempererat rasa   kekeluargaan  sesama off roader se – Indonesia,  serta menyalurkan kecintaan pada hobi  off roader, akan diuji sampai sejauh mana kemampuan dan ketangguhan  dalam menghadapi medan yang   tingkat kesulitannya  cukup tinggi. Bagaimana menghadapi medan dan kemampuan   fisik menyelesaikan  setiap  track di ajang kejuaraan  team  non winch seri 3  yang digelar di Sirkuit Tebing Breksi, Prambanan  25 – 27 Agustus  2017.

Beberapa jenis yang dilombakan,  pada ajang bergengsi tersebut, diikuti   kelas  team  1000 cc sebanyak 12  team, kelas tim FFA diikuti 18  team, 2 team masing- masing dari team kelas individual  1000 cc pemula dan  kelas individual  1000 cc  non pemula diikuti  36 peserta,  kelas  indiviual  Under  dan kelas  Pemula  diikuti peserta sebanyak 54 peserta.Hal tersebut diungkapkan, Syaifull saat  konferensi pers yang berlangsung di kawasan  Sirkuit, Tebing Breksi, Prambanan.(Jumat,24/8/2017).

Dikatakan sebanyak 12 team kelas 1000cc dan 14 team  kelas  FFA yang mana  dalam satu team  terdiri dari kendaraan  dan peserta  team  juga merupakan  peserta  individual. “ Sampai saat  ini jumlah pesertanya berasal dari  5 propinsi  di Indonesia, “ ungkap Syaifull.  Dalam ajang lomba tersebut menggunakan peraturan  kejurnas IMI, untuk kategori  individual  menggunakan   peraturan  IOF.Dalam kejuaraan tersebut  memperebutkan trophy  Gubernur DIY,Diskominfi dan trophi   Dinas Pariwisata DIY.isan riyanto

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*